Trik Internet Gratis Axis Dan XL Terbaru, Cara Bobol Kuota Dengan HTTP Injector

Trik Internet Gratis Axis Terbaru - Axis adalah salah satu operator seluler yang memiliki paket internet cukup murah. Akan tetapi operator ini jarang sekali memberikan promo ataupun bonus kuota gratis, tak seperti pesainya indosat dan tri. Mungkin lantaran, harga paket internet yang murah sehingga tak ada lagi bonus kuota gratis. Meskipun sudah dibanderol dengan harga yang cukup murah, tetap saja masih banyak yang mencari cara mendapatkan kuota gratis Axis. Namanya orang indonesia, paling demen sama yang gratis gratisan,hehe.
Trik Internet Gratis Axis Dan XL Terbaru, Cara Bobol Kuota Dengan HTTP Injector
trik internet gratis axis terbaru
Mungkin masih banyak yang belum tahu jika axis ini masih satu perusahaan dengan XL Yap, Axis awalnya memang perusahaan operator seluler independen, akan tetapi kemudian diakuisisi oleh XL. Oleh sebab itu layanan yang diberikan hampir mirip. Karena jarang memberikan gratisan, maka jika inin berselencar di dunia maya secara gratis maka harus melakukan trik internet gratis dengan aplikasi khusus.
baca juga: cara mendapatkan kuota gratis telkomsel

Kali ini kuotainet.com akan mengulas tentang salah satu cara mendapatkan kuota gratis axis atau XL.Caranya mudah yakni dengan menginstal salah satu dari berabgai aplikasi untuk internet gratis yang bisa didownload secara gratis. Pada kesempatan kali ini, kami menggunakan aplikasi HTTP Injector. Bagi yang belum pernah menggunakanya, tenang kami akan memberikan tutorialnya. Kami sudah sediakan config axis beserta akun SSHnya, so kamu tinggal langsung instal saja. Sudah ngebet ingin mencoba bobol kuota axis dengan aplikasi ini? berikut step by stepnya

Trik Internet Gratis Axis Dan XL Terbaru

Cara menggunakan aplikasi HTTP Injector untuk mendapatkan kuota gratis sebenarnya cukup mudah. Ikuti saja langkah langkahnya dan jangan sampai terlewatkan. Pastikan juga akun SSH dan Confif hidup saat mencobanya. Berikut langkah demi langkah yang harus kamu lakukan
  1. Siapkanlah kartu axis atau xl yang sudah habis pulsanya tapi masa aktifnya masih. (untuk memastikan trik internet gratis axis work 100% dan untuk jaga jaga saja agar tidak ludes jika tidak berhasil)
  2. Buka google play store dan cari aplikasi HTTP Injector. Silahkan download, ukuranya hanya 10 kb saja.
  3. Download config HI Axis terbaru yang masih work. 
  4. Bukalah HTTP Injector yang sudah kamu downlad tadi, pilih import
  5. Arahkan pada file config yang baru saja di download
  6. Jika sudah terbuka, klik mulai atau start
  7. Perhatikan bagian tab LOG, jika work maka ada logo gambar kunci.
Demikianlah trik internet gratis Axis dan XL dengan memanfaatkan aplikasi HTTP Injector. Kunci dari trik ini adalah pada akun SSHnya karena bisa tidak work 100%. Untuk itu carilah file config yang terbaru dan masih work. Selamat mencoba ya, simak juga berbagai cara mendapatkan kuota gratis dari berbagai operator lainya di blog ini.

0 Response to "Trik Internet Gratis Axis Dan XL Terbaru, Cara Bobol Kuota Dengan HTTP Injector"

Post a Comment