Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 2017 Dengan Tukar Poin Work 100%

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel adalah salah satu topik yang banyak dicari oleh para netizen. Seperti yang kita ketahui Telkomsel adalah salah satu Operator Jaringan terbesar di Indonesia yang memiliki jumlah pengguna terbanyak. Hal ini lantaran jaringan Telkomsel tersedia di setiap sudut kota bahkan di daerah daerah. Sayangnya tarif internet telkomsel ini agak mahal dibanding dengan operator lain. Tak heran jika kemudian banyak yang ingin tau cara mendapatkan kuota gratis telkomsel. Sayangnya lagi, telkomsel jarang memberikan promo kuota gratis seperti Indonsat, Axis atau operator lain yang secara cuma cuma memberikan kuota gratis hingga bergiga giga.


Meski tak menawarkan promo kuota gratis, telkomsel kerap menawarkan paket internet murah. Paket ini tersedia dengan beberapa kode rahasia seperti *999#, *550# aatau *363#. Namun tak jarang kendala sering dihadapi oleh para pengguna saat mencoa kode internet murah telkomsel tersebut. Kendala yang terjadi biasanya kartu tidak terdaftar atau wilayahnya tidak masuk dalam wilayah promo.

Namun tenang saja, kuotainet.com selalu berkomitmen memberikan info paket internet murah, trik kuota gratis dan juga promo internet murah dari berbagai operator. Kami akan berusaha mencari tahu cara mendapatkan kuota gratis telkomsel dan operator lainya. Selama ini Telkomsel memang menjadi operator yang paling "tricky" dalam mendapatkan internet gratis dibanding operator lain. Namun demikian, bukan berarti tidak ada cara untuk mendapatkan kuota gratis dari telkomsel. Ada cara yang terbukti work 100%. Pasti kamu pensaran bukan? ini dia info selengkapnya

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 2017

Trik kuota internet gratis dari teloksem ini adalah dengan menggunakan poin. Jadi kita bisa menukarkan poin yang kita miliki dengan kuota internet. Memang tidak 100% gratis lantaran harus memiliki pulsa setidaknya Rp 10,- dan memiliki poin 170. Akan tetapi trik ini cukup membantu ketika kamu sudah kehabisan kuota internet. Berikut cara mendapatkan kuota internet gratis dengan poin telkomsel.
  • Pastikan kamu memiliki pulsa minimal Rp 10,-
  • Cek poinmu dengan mengetikan *700*1#
  • Jika persyaratan sudah terpenuhi, tukarkanlah dengan kuota gratis telkomsel dengan mengetikan *700*3*3#
  • Bisa juga melalui aplikasi MyTelkomsel pada menu Tukar Poin.
  • Setelah penukaran poin selesai, kamu akan mendapatkan kuota gratis telkomsel sebesar 300 MB dengan masa aktif 7 hari. 
 Demikianlah Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel. Tidak diketahui promo internet telkomsel ini berlaku sampai kapan. Meski tidak terlalu besar namun cukuplah untuk kepentingan komunikasi seperti membuka WA atau BBM. Oh ya untuk mendapatkan poin, adalah dengan mengisi pulsa secara rutin. Promo ini hanya work pada kartu simpati dan simpati loop saja.

0 Response to "Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 2017 Dengan Tukar Poin Work 100%"

Post a Comment